Minggu, 26 Juni 2016

Honda C70 Modifikasi Keren Terbaru Kumpulan Foto dan Gambar



Honda C70 Modifikasi Keren Terbaru Kumpulan Foto dan Gambar ---Para pecinta sepeda motor klasik di tanah air semakin hari jumlahnya memang semakin bertambah, hal ini terbukti dengan semakin seringnya ditemui motor-motor klasik di jalanan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga penampilannya terlihat sangat keren dan menarik perhatian banyak pengguna jalan.

Salah satu sepeda motor klasik yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif untuk dimodif adalah motor bebek klasik dari honda yaitu Honda C70. Desain bodi yang unik serta tampil beda dari motor-motor bebek lainnya menjadi salah satu alasan kenapa motor bebek Honda C70 banyak diminati oleh para modifikator tanah air. Berbagai aliran pun diterapkan pada modifikasi Honda C70 ini mulai dari gaya trail, gaya motor drag, gaya motor harley dan masih banyak lagi. Penasaran dengan bagaimana hasil modifikasi Honda C70 keren karya anak bangasa?

Berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Kumpulan Beberapa Foto dan Gambar Modifikasi Honda C70 Keren Terbaru yang dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi teman-teman pemilik motor klasik Honda C70, berikut informasi lengkapnya.

Foto dan Gambar Modifikasi Honda C70 Keren Terbaru :







Demikianlah informasi mengenai Koleksi Foto dan Gambar Modifikasi Honda C70 Keren Terbaru yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu

1 komentar:

  1. 메이저 놀이터 순위 ボンズ カジノ ボンズ カジノ leovegas leovegas 카지노 카지노 576How to win win WINwin | Casino in japan

    BalasHapus